LAPORAN!
NAMA:ALFITO SEPTIANO
KELAS/NO ABSEN:XI-MM/04
TANGGAL PRAKTIKUM:29 JULI 2019
NO KOMPUTER: -
1.JUDUL PRAKTIKUM:CARA MEMBUAT ANIMASI BANDULAN MENGGUNAKAN SWISH
SWISH Max
2.ALAT DAN BAHAN: -PC
-APLIKASI SWISH Max
-GAMBAR KERJA
3.TUJUAN:DAPAT MEMBUAT ANIMASI BANDULAN MENGGUNAKAN SWISH Max
4.KESELAMATAN KERJA: -MEMAKAI BAJU PRAKTEK
-MEMAKAI ALAS KAKI
-MENGIKUTI INTRUKSI GURU
5.GAMBAR KERJA: TERLAMPIR
6.LANGKAH KERJA: -NYALAKAN KOMPUTER
-KEMUDIAN BUKA APLIKASI SWISH Max
-MEBUAT PERSEGI KOTAK MEGGUNAKAN (Rectangle Tool)
-MEMEBUAT GARIS DARI PERSEGI KOTAK KEBAWAH
MENGGUNAKAN (Line Tool)
-MEMBUAT LINGKARAN MENGGUNAKAN (Ellipse Tool) SAMBIL
MENEKA SHIFT SUPAYA LINGKARANNYA TERLIHAT BUNDAR
-GROUP BAGIAN GARIS DAN LINGKLARAN LALU TEKAN GROUP AS GROUP
-KLIK KIRI DIBAGIAN GROUP DIATAS LALU TEKAN MOVE
-TEKAN PENGGARIS DARI BAGIAN MOVE DARI UJUNG KEUJUNG
-LALU TEKAN LINGKARAN YANG HABIS DIGROUP
-PUTAR KE KANAN SAMBIL MENEKAN SHIFT
-LALU TEKAN PLAY
7.KESIMPULAN:DENGAN APLIKASI SWISH Max SAYA BISA BANYAK MEMBUAT
ANIMASI BANDULAN DENGAN LEBIH MUDAH.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar