Minggu, 28 Juli 2019

MEMBUAT ANIMASI BANDULAN menggunakan Swish Max

LAPORAN!
NAMA:ALFITO SEPTIANO
KELAS/NO ABSEN:XI-MM/04
TANGGAL PRAKTIKUM:29 JULI 2019
NO KOMPUTER: -

1.JUDUL PRAKTIKUM:CARA MEMBUAT ANIMASI BANDULAN MENGGUNAKAN SWISH
                                          SWISH Max
2.ALAT DAN BAHAN: -PC
                                         -APLIKASI SWISH Max
                                         -GAMBAR KERJA
3.TUJUAN:DAPAT MEMBUAT ANIMASI BANDULAN MENGGUNAKAN SWISH Max
4.KESELAMATAN KERJA: -MEMAKAI BAJU PRAKTEK
                                                -MEMAKAI ALAS KAKI
                                                -MENGIKUTI INTRUKSI GURU
5.GAMBAR KERJA: TERLAMPIR
6.LANGKAH KERJA: -NYALAKAN KOMPUTER
                                      -KEMUDIAN BUKA APLIKASI SWISH Max
                                      -MEBUAT PERSEGI KOTAK MEGGUNAKAN (Rectangle Tool)
                                      -MEMEBUAT GARIS DARI PERSEGI KOTAK KEBAWAH
                                       MENGGUNAKAN (Line Tool)
                                      -MEMBUAT LINGKARAN MENGGUNAKAN (Ellipse Tool) SAMBIL
                                         MENEKA SHIFT SUPAYA LINGKARANNYA TERLIHAT BUNDAR
                                      -GROUP BAGIAN GARIS DAN LINGKLARAN LALU TEKAN GROUP                                            AS GROUP
                                      -KLIK KIRI DIBAGIAN GROUP DIATAS LALU TEKAN MOVE
                                      -TEKAN PENGGARIS DARI BAGIAN MOVE DARI UJUNG KEUJUNG
                                      -LALU TEKAN LINGKARAN YANG HABIS DIGROUP
                                      -PUTAR KE KANAN SAMBIL MENEKAN SHIFT
                                      -LALU TEKAN PLAY
7.KESIMPULAN:DENGAN APLIKASI SWISH Max SAYA BISA BANYAK MEMBUAT
                              ANIMASI BANDULAN DENGAN LEBIH MUDAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar